Pertarungan Visual Paling Menegangkan Mampir di Indonesia

Kamis, 22 Oktober 2015 - 16:04 WIB
Pertarungan Visual Paling Menegangkan Mampir di Indonesia
Pertarungan Visual Paling Menegangkan Mampir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya di Indonesia, Championships of Cosplay akan hadir sebagai salah satu kegiatan yang paling dinanti. Indonesia Comic Con mempersembahkan Championships of Cosplay 2015 yang akan digelar pada tanggal 14-15 November di Jakarta Convention Center.

General Manager, Reed Panorama Exhibitions James Boey menjelaskan pemenang dari Kejuaraan Cosplay akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016 untuk bersaing dengan cosplayers dari seluruh dunia.

"Ini adalah kesempatan untuk kalian karena ratusan ribu orang akan menyaksikanmu melalui akses live-streaming C2E2. Menangkan berbagai hadiah spektakuler dan hak untuk membanggakannya," tutur James,kepada wartawan di Jakarta Kamis (22/10/2015

James menerangkan kejuaraan Cosplay di Indonesia Comic Con adalah sebuah perayaan budaya populer dimana semua peserta harus menampilkan karakter atau elemen budaya populer dari komik, film, video game, AniManga, dan fantasi favorit mereka. Puncak dari acara ini adalah acara penghargaan dengan sesi pra-penilaian dan pertunjukan di atas panggung selama satu menit untuk setiap peserta.

" Championships of Cosplay adalah sebuah tolak ukur baru bagi seluruh cosplayer Indonesia. Kami yakin bahwa kejuaraan cosplay ini akan mengumpulkan talenta cosplay terbaik serta memupuk antusiasme terhadap cosplay di Indonesia. Pemenangnya akan menerima hadiah berupa uang tunai dan berhak mewakili Indonesia Comic Con di ajang Crown Championships of Cosplay, Chicago Comic and Entertainment Expo (C2E2) 2016 di Chicago! Buat kami terkesan dengan talenta kalian dan kita akan bertemu diatas panggung!”, ucap James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Acara ini menurut James sebuah pertarungan akan diikuti oleh pertarungan lainnya. Secret Walls, “Fight Club” dari dunia seni, akan menghadirkan pertarungan seni ilustrasi secara langsung ke Indonesia! Terinspirasi dari Marvel Comics dan graffiti, Secret Walls merupakan ajang seni fenomenal, kebanggaan dari komunitas seni dunia selama lebih dari 10 tahun. Secret Walls terus berkembang dengan menaklukan lebih dari 100 kota dan negara, kini siap untuk menaklukan Indonesia.

" Secret Walls mengumpulkan seniman berbakat dari segala aliran dan latar belakang di seluruh dunia. Mereka hanya dipersenjatai dengan spidol hitam atau cat akrilik, dan ditantang untuk menghias kanvas yang besar," tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8744 seconds (0.1#10.140)